5 Aplikasi Ramadhan Keren untuk mendukung ibadah Puasa




Hi Opinians,

Alhamdulillah sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan nih, ngomong-ngomong kamu sudah mempersiapkan apa saja nih untuk menyambut bulan ramadhan di tahun ini.

Selain mempersiapkan hati, pikiran, dan fisik kita untuk menghadapi bulan suci dan mulia ini, ada lho 5 aplikasi ramadhan keren untuk mendukung ibada puasa kamu.

1. Resala Ramadan

Kamu ingin menjalankan ibadah bulan puasa di Ramadhan ini sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam ? Nah aplikasi ini bisa membantu kamu tentang hukum-hukum ibadah di bulan Ramadhan sesuai dengan tuntunan Rasul kita lho. Aplikasi Resala Ramadhan mencakup prinsip-prinsip paling dasar untuk melakukan puasa di bulan Ramadhan seperti sunnah-sunnah, hal-hal yang membatalkan puasa ataupun yang tidak, dll.

2. Islam Menjawab

Kamu masih punya berbagai macam pertanyaan tentang ramadhan ? Sehingga kamu galau apakah nanti perbuatan yang kamu lakukan membatalkan puasa atau tidak ? Tenang Opinian  kamu tinggal download Aplikasi Islam Menjawab ini, enaknya menggunakan aplikasi ini sobat opinians bisa juga belajar hal-hal yang belum diketahui, selain ibadah puasa, yang sudah sesuai dengan syariat islam, kamu juga bisa belajar ibadah-ibadah yang lain yang bisa memperbanyak pahala kamu lho.


3. Panduan Tarawih & Doa Ramadhan

Hayo ada yang masih bingung yaa cara menjalankan shalat tarawih ? atau masih belum hafal doa-doa yang harus diamalkan di bulan Ramadhan ? Tenang sobat Opinians kamu tinggal download aplikasi panduan tarawih & Doa Ramadhan aja koq. Fiturnya lengkap jadi kamu ga usah bingung lagi pad saat menjalankan sholat tarawih atau berdoa.

4. Masjeed

Hm,
Bulan ramadhan itu merupakan waktu yang ingin kita maksimalkan ya agar semakin dekat dengan Sang Khalik, dan biasanya hampir semua Masjid di tanah air kita ini banyak mengadakan kegiatan keagamaan di bulan penuh berkah ini. Nah kalo kamu ingin cari tahu masjid mana saja yang mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan ini, kamu bisa menggunakan aplikasi Masjeed dari Badr  Interactive

5. Buka Dimana

Duh kalo bulan Ramadhan nanti pasti kita sudah mau memikirkan nanti buka dimana ya ?
Mau makan apa ? yang ringan atau yang berat ? atau semuanya aja, hehehe
Apalagi kalo kita masih dijalan terus waktunya mepet untuk berbuka puasa pasti ingin cari tahu ya tempat yang nyaman untuk buka puasa dan yang pasti akses ke masjidnya sangat mudah.
Kalau kamu memang butuh itu semua, yuk ah tinggal download aja aplikasi BUKA DIMANA di plastore
Buka dimana merupakan aplikasu yang dibuat oleh developer urbanesia yang menyajikan lebih dari 300.000 tempat makan ataupun restoran di seluruh kota besar di Indonesia, Seperti JABODETABEK, Bandung Jogjakarta, Medan, Surabaya sampai Bali lho.

Nah itu lho 5 Aplikasi Ramadhan Keren untuk mendukung ibadah Puasa, semoga dapat membantu kelancaran aktifitas ibadah puasa kamu yaa









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel