3 Fitur Utama Realme 3 Pro, Mulai dari Kamera hingga Baterai Ukuran Jumbo

3 Fitur Utama Realme 3 Pro, Mulai dari Kamera hingga Baterai Ukuran Jumbo


Hi Opinians !

Realme secara resmi merilis Realme 3 Pro di Indonesia pada acara yang diselenggarakan di UI Felfest Depok, Rabu (5/8/2019). Harga Realme 3 Pro adalah Rp 2.999.000 untuk varian 4GB RAM dan 64GB memori internal; dan harga 3. 699.000 rupee untuk varian RAM Realme 3 Pro sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB. Dengan kisaran harga ini, apa saja fitur utama yang ditawarkan oleh Realme 3 Pro? Kamera Fitur utama Realme 3 pada Realme adalah kamera. "Kamera Realme 3 Pro tidak hanya berasal dari kamera megapiksel besar, tetapi juga dari perangkat keras kamera, kualitas gambar, dan fitur optimisasi kamera," kata Felix Christian, Product Manager. di Realme Indonesia, Rabu (5/8/2019)

Realme 3 Pro menawarkan konfigurasi kamera ganda yang menggabungkan 16 megapiksel (sensor f / 1.7, Sony IMX 519) dan 5 megapiksel (sensor kedalaman).

BACA JUGA :



Realme 3 Pro juga dilengkapi dengan berbagai mode pemotretan, termasuk Nightscape untuk pemandangan malam, Chroma Boost untuk peningkatan kontras, dan perekaman video gerakan lambat dengan resolusi 960 fps dalam kualitas HD. Ada juga mode ahli Ultra HD yang mampu menghasilkan foto 64-megapiksel. "Kami mengambil sejumlah foto dan kemudian (menyatukan) sebagian piksel dalam foto untuk menghasilkan gambar dengan gambar yang lebih besar," kata Felix. Kamera selfie 25 megapiksel (bukaan lensa f / 2.0) dari Realme 3 Pro juga dikemas dengan fitur kecerdasan buatan, seperti mode kecantikan yang lebih cerdas dan deteksi pemandangan otomatis. Permainan Fitur utama kedua adalah peningkatan kinerja permainan Realme 3 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan chip grafis Adreno 616.

Realme dapat meningkatkan kinerja Realme 3 Pro saat menjalankan game berat, seperti PUBG Mobile, dengan lancar.

Di sisi perangkat lunak, chip grafis terintegrasi Realme 3 Pro juga mendapat manfaat dari teknologi HyperBoost 2.0, yang mengawasi tiga fungsi optimasi grafis lainnya. Pertama, Game Boost, fitur yang meningkatkan kinerja keseluruhan game, lalu Touch Boost untuk mengoptimalkan kontrol sentuh dan latensi, dan Frame Boost untuk membuat frame rate yang lebih stabil. selama pertandingan. Baterai Fitur utama ketiga Realme 3 Pro adalah baterai. Realme 3 Pro memiliki baterai berkapasitas tinggi, dengan kapasitas 4.045 mAh, yang akan bertahan hingga 7 jam di PUBG (game online), streaming 9,5 jam di YouTube atau 126 jam video. mendengarkan musik. Setelah selesai, baterai Realme 3 Pro juga dapat diisi daya dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 dengan daya pengisian 20W. Dikatakan bahwa baterai ini terisi 50% hanya dalam 30 menit dan 100% dalam 80 menit. "Cukup isi ulang 80 menit agar Realme 30 Pro dimuat pada 100% (bukan 0%)," kata Felix. Meski cepat, Realme mengklaim bahwa pengisian daya yang didukung oleh teknologi VOOC 3.0 tidak akan menyebabkan panas berlebihan pada ponsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel