Harga Handphone termahal di Indonesia yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier

Harga Handphone termahal di Indonesia yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier

Hi Opinians,
Handphone dizaman sekarang bukan menjadi suatu barang yang mewah lagi ya, bahkan sudah menjadi kebutuhan umum, selain sandang, pangan, dan papan.

Namun walaupun hampir seluruh masyarakat di Indonesia memiliki HP tapi tidak semua HP bisa dimiliki oleh masyarakat umum lho.

Iya betul ini karena harga handphonenya yang mahal, bahkan ada beberapa handphone termahal di dunia.

Nah untuk sekarang OpiniSandi tidak akan bahan mengenai harga handphone termahal di dunia, tapi cukup handphone termahal di Indonesia yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier.

Coba tebak handphone apa itu ?
Yes betul handphonenya adalah OPPO FIND X Lamborghini, hp ini merubakan sebuah karya kerjasama antara OPPO dengan pabrikan mobil mewah asal Itali yaitu Lamborghini.
Harga  yang dibanderol untuk HP OPPO FIND X LAMBOEGHINI adalah sekitar 30 juta (mengikuti kurs yang ada).

Teknologi yang diusung oleh handphone ini adalah fast charging Super VOOC, dibandingkan dengan oppo find x seri regular kapasitas baterai hp oppo find x lamborghini ini memang lebih rendah yaitu hanya sebesar 3.400 maH, namun kecepatan pengisian baterainya hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menitan saja, keren kan.

Pada saat kamu membeli HP ini kamu akan mendapatkan aura kemewahan pada saat unpacking karena desainnya begitu ekslusif.

Baca Juga :


Yang kamu dapat adalah headset, charger, casing HP yang memiliki symbol Lamborghini yang begitu elegan.
OPPO FIND X LAMBORGHINI memiliki teknologi face recognition yang berfungsi untuk mengunci dan membuka HP ini, tidak seperti beberapa pesaingnya teknologi ini sangat peka dan sensitif terhadapa pengenalan wajah pemakainya.

Walaupun anda punya teknik untuk mengakali teknologi ini, tapi pasti akan kesulitan karena HP ini memiliki teknologi yang canggih dalam mengenali wajah penggunanya.

Oh iya HP OPPO FIND X LAMBORGHINI ini tidak dijual secara umum ya, anda harus mengkonfirmasi dulu ke gerai resmi OPPO. Harga HP ini sekitar 25 sampai dengan 30 juta rupiah tergantung dari kurs rupiah.

So, Anda tertarik dengan HP sehingga menjadi bagian ekslusif dari keluarga besar pemilij Lamborghini ?





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel