Facebook Adbreaks : Cara menghubungi Facebook Advertiser Support

Hai Opinians,
Masih ada yang kebingungan mengenai masalah penurunan jangkauan postingan organik fanpage kamu ? Nah kami sarankan kamu untuk membaca artikel artikel ini ya : Facebook Adbreaks : Solusi untuk Jangkauan Postingan Video yang Menurun

Karena ini adalah tahap lanjutan bila kamu masih bingung untuk menghubungi Facebook Advertiser Support dan cara mengadukan masalah di fanpage atau akun iklan yang kamu miliki.

Oke !
Berikut tahapannya ya :
Kunjungi Halaman atau fanpage Facebook Advertiser Support
Yupz, langkah yang pertama tentunya kamu harus mengunjungi halaman dari Facebook Advertiser Support, saran kami baiknya kamu like saja halaman ini, jadi ketika ada update mengenai dunia periklanan di FB kamu bisa mendapatkan informasinya secara cepat.

Baca ini juga :



Tekan tombol hubungi kami
Iya setelah kamu memasuki halaman Facebook Advertiser Support selanjutnya tekan tombol Hubungi Kami.
Bila kamu ada kesulitan sila klik saja tautan ini : https://www.facebook.com/business/help

Selanjutnya nanti muncul 6 menu, yaitu :
1. Dasar-dasar
2. Iklan
3. Halaman
4. Tagihan
5. Pengoptimalan, dan
6. Pengaturan

Nah kalo kamu bingung pilih yang mana terkait masalah kamu, dipilihan paling bawah yaitu Cari Jawaban atau Dukungan lalu pilih klik Mulai.

Lalu nanti kamu diminta untuk memilih kategori apa yang sesuai dengan masalah kamu agar FB dapat mencari sumber daya yang tepat untuk problematika kamu.

Untuk contoh masalah jangkauan postingan organik yang menurun kamu bisa pilih halaman bisnis.
Setelah itu pilih topik yang kamu ingin sampaikan dan keluhkan.

Nah kalau kamu bingung lagi cari sebuah kotak dibawah tulisan  “Perlu bantuan lainnya? Hubungi Dukungan.”

Isi tulisan kotaknya adalah “Berbicara dengan perwakilan Perkiraan waktu tunggunya adalah < 2 minutes.”

Nanti setelah menekan tombol itu kamu akan kembali ke halaman Facebook Advertiser Support di menu messenger tunggu sekitar 2 sampai dengan 3 menit, selanjutnya CS dari facebook akan menghubungi kamu.

Setelah itu, kamu tinggal menyampaikan kendala yang kamu alami ke bagian support dan ikutin langkah-langkah yang diberika olehnya.

Selamat mencoba ya semoga SUKSES opinians.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel