HP Realme 3 Pro Spesifikasi dan Keunggulan Fiturnya yang Keren

HP Realme 3 Pro Spesifikasi dan Keunggulan Fiturnya yang Keren

Hi Opinians

Siapa sih yang gatahu HP oppo ?
Ya HP Oppo merupakan hp android murah dengan spesifikasi yang ciamik. HP Oppo merupakan HP yang yang diproduksi dari produsen asal China, pada tahun 2016 yang lalu OPPO menjadi HP no 1 di Negara china. Dengan berbagai prestasi penjualan pasar offline yang luar biasa di seluruh dunia,
Oppo sekarang mulai merambah untuk pasar online yaitu dengan mengeluarkan brand baru dengan nama OPPO REALME, seiring berjalannya waktu HP REALME pun menjadi sub-brand dari OPPO dan hingga akhirnya tahun lalu tepatnya tanggal 4 Mei 2018, hp realme berdiri mandiri dan keluar dari OPPO.

BACA JUGA :

Tidak main-main Hp realme ternyata menjadi kuda hitam di India, bahkan ketenaran brand XIAOMI pun tergoyahkan oleh Realme yang pada waktu itu meluncurkan realme 1.

Karena respon positif pasar terhadap produk hp realme, maka diluncurkan berbagai macam HP dengan spesifikasi tinggi namun harganya terjangkau seperti Realme C1, Realme 2, dan Realme pro 2 kala itu.

Oh iya untuk update produk realme sekarang sudah masuk generasi model realme 3 pro dan produknya sudah dipasarkan di Indonesia ya nanti tanggal 8 mei, untuk launching produknya sendiri Realme bekerja sama dengan salah satu market place di Indonesia yaitu lazada jam 4 sore.
Kabarnya tipe Hp realme 3 pro ini telah Soldout di India hanya dalam waktu sekitar 10 menit saja, gila kan !

Untuk harga realme 3 pro ini belum rilis secara resmi, tapi kemungkinan diangka 2 sampai 4 juta, jangan lupa disiapkan budgetnya yaa, hehehe.

Fitur unggulan yang ditawarkan dari hp realme 3 pro ini adalah Chroma Boost & Night Mode selain itu ada juga fitur slow motion ketika kamu merekam dalam mode HD.
Kapasitas dari HP realme 3 pro ini yaitu sebesar 4.045 mah dengan teknologi VOOC sehingga dapat mencharging dengan cepat, dan memiliki daya sebesar 20 W.

Hp ini juga memiliki berbagai macam varian warna seperti : Lightning Purple, Carbon Gray, dan nitro blue yang semuanya sangat elegan. Dan lebih keren lagi, HP ini merupakan HP pertama dari realme yang menggunakan android Q Beta.

Penasaran ?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel