4 Aplikasi Belanja Online Terbaik di Indonesia

4 Aplikasi Belanja Online Terbaik di Indonesia

Hi Opinians !
Siapa sih yang di dunia tidak suka belanja ?
Pasti semua orang suka belanja ya, baik untuk memenuhi kebutuhan hidupnya seperti sandang, pangan  dan papan, atau hanya  untuk lifestyle, yes gaya-gayan saja, hehehe.

Oh iya hampir di era milenial sekarang orang-orang terutama orang di Negara Indonesia ini sudah tidak asing lagi dengan namanya belanja online, bila dulu memang ada rasa khawatir ketika kita berbelanja online, baik takut karena ditipu, barang tidak sesuai dengan yang ditawarkan dan lain-lain.

BACA JUGA :



Namun, sekarang anda dapat meminimalisir kegalauan anda akan hal tersebut, Karena sekarang ini ada 4 aplikasi belanja online terbaik di Indonesia yang menjamin transaksi belanja online anda,mau tahu aplikasinya apa saja ? Check this out ya

1. Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu marketplace yang dimiliki oleh anak negeri ini yaitu Achmad Zaky. Marketplace yang identic dengan warna merah muda ini memiliki fitur keamanan yang membuat nyaman .

2. Lazada

Raksasa marketplace di Indonesia ini memanjakan pengguna aplikasinya dengan fitur yang ideal. Apalgi setelah diakusisi oleh Alibaba budget promosi dan perbaikan system mereka semaikn membaik.

3. Tokopedia

Siapa yang tidak tahu sama marketplace dengan logo burung lucu berwarna hijau dan para pegawainya disebut nakama seperti sebutan kru manga one piece. Walaupun sempat mengalami masalah hukum terkait para staffnya yang berbuat curang pada saat flashsale untuk para pelanggan setianya. Namun tokped tetap menjadi salah satu primadona dalam berbelanja online menggunakan handphone.

4. Shopee

Untuk yang terakhir, aplikasi online dengan logo huruf S berwarna putih dan dikelilingi warna orange yang eye catchy ini. Pengguna aplikasi shopee ini paling banyak adalah wanita, karena produk fashion yang ditawarkan marketplace ini memiliki rerata harga yang relative lebih rendah dari pada pesaingnya.

Nah itu adalah 4 aplikasi belanja online terbaik di Indonesia, nah kalo kamu suka yang mana opinians. Kalau Kami sih ga loyal di satu marketplace ya, tergantung promo apa yang diberikan dan tentunya harganya dong, hehehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel