Pengertian VPN adalah | VPN gratis | VPN Server – Opini Sandi

Pengertian VPN adalah | VPN gratis | VPN Server – Opini Sandi

Hai Sobat Opinians,

Kamu pernah tidak ketika ingin browsing mencari referensi tentang tugas baik tugas kuliah ataupun kantor ternyata situs yang kamu ingin akses terblokir ? Pasti rasanya kesal ya, apalgi ternyata situs yang kamu akan akses itu bukan situs yang aneh-aneh.

Tapi kamu tidak perlu khawatir lagi sobat opinians, untuk membuka situs itu kamu cukup menggunakan VPN. Apa sih vpn itu ? VPN (Virtual Private Network) adalah sebuah teknologi yang berfungsi untuk mengubah jaringan publik yang biasa anda gunakan menjadi private.

Vpn Gratis

Dulu teknologi ini hanya digunakan oleh beberapa perusahaan saja tidak bisa diakses oleh publik, tapi seiring perkembangan zaman sekarang banyak aplikasi vpn yang bisa anda unduh dan gunakan, baik vpn gratis ataupun berbayar untuk yang gratis seperti VPN 365, Turbo VPN, VPN master, dan lain-lain. Bila anda ingin mencoba yang berbayar anda bisa gunakan VPN Pro

VPN Server

VPN Server pada berbagai macam aplikasi VPN gratis maupun berbayar seperti VPN Pro dapat dipindahkan sesuai lokasi yang anda yang inginkan. Perbedaan dari kedua VPN itu tersebut biasanya yang berbayar lebih banyak pilihan Negara yang bisa anda jadikan lokasi VPN server dan jaringannya lebih stabil.

VPN Apk

Untuk menggunakan aplikasi vpn ini anda bisa mengunduhnya di berbagai platform baik laptop/PC atau handphone. Untuk mendownload di Handphone anda bisa mencari VPN APK yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tipsnya adalah anda tinggal cek reviewnya di google Play Store ataupun Apple store, membutuhkan ketelitian memang untuk bisa mendapatkan aplikasinya bagus, saran kami anda bisa coba telebih dahulu VPN 365 untuk versi gratis atau VPN pro untuk versi berbayar.

BACA JUGA :



Tips Menggunakan VPN

Selama anda menggunakan VPN saran kami adalah anda jangan terhubung ke beberapa aplikasi penting yang perlu akses atau password rahasia yang sangat penting bagi anda, seperti aplikasi mobile banking dari berbagai bank (BCA, MANDIRI, BNI,dll) atau jika anda seorang pebisnis online jangan tehubung ke transaksi ke toko yang anda miliki di marketplace
So semoga bermanfaat ya artikelnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel