Review Smartphone Advan i6C Desain Mewah Spesifikasi Mumpuni

Review Smartphone Advan i6C Desain Mewah Spesifikasi Mumpuni

Jika anda berencana untuk mengganti smartphone anda dengan smartphone yang baru. Maka kini Advan sudah meluncurkan jagoan terbarunya, namanya adalah smartphone Advan i6C. Smartphone ini hadir dengan menawarkan desain mewah dan juga spesifikasi yang mumpuni. Meskipun demikian, harganya tetap ramah di kantong, sehingga banyak orang yang akhirnya memilih untuk memiliki smartphone ini.

Kali ini kita akan bahas review smartphone advan i6C yang memiliki desain kekinian dan juga spesifikasi mumpuni di kelasnya. Daripada semakin penasaran, langsung saja kita simak seperti apa review dari smartphone besutan Advan ini.

Review dan Spesifikasi Smartphone Advan i6C

Advan menghadirkan smartphone dengan jargon “Oke speknya, yes harganya, good desain nya” untuk smartphone jenis ini. Hal ini memperlihatkan bahwa produk smartphone ini mengusung spesifikasi dan desain yang baik. Dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Desain yang Nyaman Digenggam

Jika dilihat dari segi desainnya, maka Advan i6C hadir mengusung layar HD 18:9 dengan ukuran 5.5 inci. Disamping membawa rancangan desain dengan model yang kekinian, smartphone ini juga tampil elegan dan mewah dengan 2 pilihan warna bodi yaitu biru dan juga putih.
Sementara itu, jika dilihat dari performanya maka smartphone yang dijual dengan harga kurang dari 1 jutaan ini digawangi oleh chipset octa core. Dengan RAM 2 GB dan memori internal yang berkapasitas 32 GB, serta menjalankan sistem operasi android Oreo.
BACA JUGA :

Lengkap Dengan Fitur Keamanan

Advan i6C dilengkapi pula dengan fitur keamanan yang terbilang lengkap. Disamping adanya sistem pengamanan fisik yang berbasis pada wajah penggunanya. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Anti Theft. Fitur ini merupakan fitur keamanan yang dikembangkan pihak Advan dengan sistem operasi Advan yaitu IDOS 8.32.

Banyak sekali manfaat dari fitur Anti Theft ini. Seperti bila perangkat hilang atau dicuri, maka penggunanya bisa melacak langsung lokasi dan mengaktifkan kamera depan untuk tahu siapa yang mengambil. Sampai bisa digunakan untuk menghapus semua data yang ada dari jarak jauh.

Sementara itu, Advan juga dilengkapi fitur lain berupa kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 8 megapixel. Smartphone ini memiliki pengisi daya berupa baterai 2450 mAh. Juga mempunyai fitur duplikasi layar untuk menduplikasi tampilan layar i6C pada tv pintar atau proyektor tanpa tambahan aksesoris apapun.

Harga Bersahabat

Menurut informasi yang beredar, Advan i6C ini dijual dengan harga kurang dari 1 jutaan yaitu Rp999.000. Dalam setiap pembelian i6C, nantinya akan di bundling dengan kartu perdana im3 Ooredoo. Dengan demikian para konsumen bisa menikmati paket internet unlimited yang berasal dari im3 Ooredoo. Mulai dari gratis youtube selama setahun dan akses aplikasi sehari-hari sampai puas. Seperti aplikasi whatsapp, facebook, line, facebook messenger, twitter, transportasi online, sampai dengan streaming film dan juga musik.

Bagi para pelanggan yang membeli paket bundling ini bisa menikmati secara langsung paket internet unlimited dan kuota utama sampai dengan 12 GB selama 1 tahun. Para pelanggan cukup mengisi pulsa paling tidak Rp25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan bahwa masa aktif kartunya masih berlaku. Dengan demikian, dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet unlimited tersebut.

Smartphone Advan i6C ini sudah tersedia di pasaran sejak 25 Mei lalu. Bagi anda yang menginginkan memiliki smartphone yang harganya terjangkau namun mempunyai fitur yang lengkap serta spesifikasi mumpuni. Maka Advan i6C ini bisa menjadi alternatif pilihan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel