Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Smartphone Premium Dengan Snapdragon 712


Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Smartphone Premium Dengan Snapdragon 712

Vivo termasuk salah satu vendor smartphone yang eksis di Tanah Air. Tak mengherankan karena produsen asal Tiongkok ini gencar memperkenalkan perangkat terbarunya. Adapun salah satunya yaitu Vivo Z1 Pro. Smartphone terbaru dari Vivo ini didukung dengan spesifikasi handal. Semakin mumpuni lagi karena spesifikasi Vivo Z1 Pro juga dibekali dengan fitur yang lengkap. Anda pastinya akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika menggunakan smartphone Vivo Z1 Pro ini.

Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Bagi anda yang sudah mulai penasaran dengan spesifikasi Vivo Z1 Pro, ada baiknya anda simak ulasan yang kami bagikan di bawah ini.

Layar

Smartphone Vivo Z1 Pro dikabarkan akan mengusung bentang layar yang mengesankan dan unik. Hal ini dikarenakan Vivo Z1 Pro direncanakan hadir dengan konsep punch hole. Konsep tersebut memungkinkan Vivo Z1 Pro untuk bisa memiliki layar berlubang. Dimana lubang yang ada di layar tersebut nantinya dipakai sebagai tempat untuk kamera depannya. Dengan mengusung konsep layar yang unik, smartphone Vivo Z1 Pro ini terkesan elegan dan berkelas. Anda pun akan merasa lebih percaya diri saat mengoperasikannya pastinya.

BACA JUGA :

Dapur Pacu

Di bagian dapur pacunya, smartphone Vivo Z1 Pro dipersenjatai dengan Snapdragon 712. Chipset Snapdragon 712 itu sendiri sebenarnya Snapdragon 710 yang memiliki kecepatan clock yang jauh lebih tinggi. Sektor dapur pacu Vivo Z1 Pro semakin tangguh dikarenakan didukung oleh Quick Charge 4+ dan True Wireless Stereo Plus. Dengan dukungan teknologi tersebut, sektor dapur pacu Vivo Z1 Pro benar-benar optimal. Pastinya anda akan merasa sangat beruntung apabila memiliki smartphone terbaru yang bertajuk Vivo Z1 Pro ini.

Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Smartphone Premium Dengan Snapdragon 712

Kamera

Beralih ke sektor fotografinya. Smartphone Vivo Z1 Pro kabarnya dilengkapi dengan 3 kamera utama di bagian belakangnya. Hanya saja, besarnya resolusi kamera belakang Vivo Z1 Pro belum diketahui secara pasti. Tak hanya itu, smartphone Vivo Z1 Pro juga didukung dengan kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP. Dengan resolusi yang besar, smartphone Vivo Z1 Pro benar-benar mampu memberikan hasil jepretan yang mengesankan. Hasil jepretan menggunakan Vivo Z1 Pro terbukti jernih dan seolah tampak nyata.

Baterai

Mengenai dayanya, smartphone Vivo Z1 Pro ditopang dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh. Dengan kapasitas yang besar, smartphone Vivo Z1 Pro bisa stand-by sampai 21 hari lamanya. Baterai dengan kapasitas yang besar juga memungkinkan smartphone Vivo Z1 Pro untuk tak perlu diisi dayanya dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Dengan demikian, anda bisa mengoperasikan smartphone Vivo Z1 Pro ini sepanjang hari.

Fitur

Bocoran perihal fitur Vivo Z1 Pro sedikit demi sedikit mulai terungkap. Smartphone Vivo Z1 Pro ini dibekali dengan sensor fingerprint konvensional. Fitur ini bisa dengan mudah anda temukan di bagian belakangnya. Selain itu, smartphone Vivo Z1 Pro juga didukung jack audio 3.5mm lengkap dengan sejumlah fitur keamanan yang berkualitas.

Varian Warna

Bocoran spesifikasi Vivo Z1 Pro lainnya yaitu perihal warnanya. Disebutkan bahwa smartphone Vivo Z1 Pro hadir dengan warna aurora. Perlu diketahui bahwa warna aurora tersebut sama seperti halnya Vivo Z5x yang hanya beredar di pasar Cina. Dengan menerapkan warna aurora, Vivo Z1 Pro tampak menarik dan berkualitas. Siapa saja pastinya tertarik untuk memiliki smartphone terbaru dari vendor Vivo ini. Sebelum anda memilikinya, memang ada baiknya jika anda memahami apa saja spesifikasi yang dibawanya. Dengan demikian, anda bisa memastikan bahwa Vivo Z1 Pro termasuk pilihan smartphone yang selama ini anda cari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel