Kualitas Smartphone Realme 2019 review – Opini Sandi


Kualitas Smartphone Realme 2019 review – Opini Sandi


Hi Sobat Opinians,

Tahu kan handphone yang lagi booming sekarang ? Itu lho handphone besutan anak perusahaan Oppo yaitu Realme. Nah sekarang Opini Sandi akan membahas bagaimana sih kualitas smartphone realme ini, penasaran ? Yuk simak ulasannya

Kualitas Smartphone Realme C1

Baterai

Yupz, kita mulai dulu dari Realme C1, handphone yang kemarin mengejutkan Indonesia karena laku keras pada saat event flash sale di berbagai macam marketplace seperti lazada dan shopee memiliki kapasitas baterai sebesar 4.230 mAH yaitu setara dengan peringkat dayatahan sekitar 121 jam menurut GSM Arena.

Jadi dengan kapasitas baterai yang cukup besar Anda semua tak perlu khawatir HP ini cebat lowbat sehingga anda kebingungan harus selalu tahu tempat colokan listrik.

Performa

Smartphone Realme C1 ini dilengkapi dengan prosessor Snapdragon 450, nah buat kamu yang suka bermain game di HP, realme sudah cukup untuk menunjang hobi kamu koq.

BACA JUGA :

Kamera

Realme C1 mempunyai 2 kamera dibagian belakang (dual camera), kamera pertama memiliki resolusi sebesar 13 MP dan kamera kedua memiliki resolusi 2 MP yang berfungsi untuk memberikan efek bokeh pada saat anda mengambil gambar. Kamera depan realme C1 memiliki kualitas yang cukup baik yaitu sebesar 5 MP.

Untuk perekaman video, kamera ini bisa mengambil gambar hingga 1080 p, keren yah ?

Harga Smartphone C1

Anda dapat mendapatkan Realme Smartphone C1 ini dengan harga sekitar 1.5 jutaan saja.
Kualitas Smartphone Realme 2
Yupz, selanjutnya kita akan membahas tentang hp smartphone realme 2, baca sampai selesai ya !

Baterai

Smartphone Realme 2, memiliki kapasitas yang sama dengan realme C1. Menurut review dari yangcanggih.com hp realme 2 bisa digunakan selama 10 jam nonstop pada saat digunakan untuk bermain game di HP dan menonton youtube.

Performa

Selain memiliki kapasitas baterai yang sama realme 2 juga memiliki jenis prosessor yang sama yaitu Snapdragon450, jadi bila anda ingin memiliki pilihan selain tipe C1 anda juga bisa memilih tipe 2 ini.

Kamera

Realme 2 memiliki bukaan f/2.2 dengan dual kamera, kamera utama 13 MP dan kamera pendukung 2 MP selain itu kamera depannya sebesar 8 MP

Harga Realme Smartphone 2

Untuk membawa HP keluaran anak perusahaan OPPO ini anda cukup meneluarkan budget sekiar 2 jutaan saja.

Kualitas Smartphone Realme 3

Baterai

Walaupun memiliki daya yang sama seperti realme tipe C1 ataupun 2, namun untuk pemakaiannya Realme 3 memiliki waku pemakaiannya yang relatif lebih rendah. Berdasarkan data yang diambil dari gsmarena Realme 3 bisa bertahan selama 108 jam, lebih rendah 13 jam disbanding realme C1.

Performa

Eits tapi ga perlu kecewa dulu dengan daya baterai yang memiliki waktu pemakaian lebih rendah karena mungkin ini dipengaruhi oleh prosessor yang ditanamkan didalamnya yaitu Mediatek Helio P60 yang merupakan prosessor kelas menengah.
Jadi ketika anda bermain game mobile seperti PUBG atau Mobile Legend HP anda tidak akan mengalami kegangguan.

Kamera

Hm, yang prerlu dipastikan juga dari realme 3 ini kualitasnya sangat baik. Selain dilengkapi 2 kamera belakang dengan posisi vertical yang beresolusi 13 MP dan 2 MP, smartphone realme 3 ini juga dilengkapi kamera selfie (depan) sebesar 13 MP.

Harga Realme Smartphone 3

Harganya kuranag lebih sama dengan tipe realme 2 yaitu sebesar 2 jutaan.

Kesimpulan

Dengan penjualan yang begitu fantastis di marketplace seperti shopee dan lazada, kualitas smartphone realme memang baik bahkan terbaik dengan kelasnya. Harganya pun relative terjangkau

So,
Anda sudah memilih tipe realme yang mana ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel