Harga dan Spesfikasi Xiaomi Pocophone F1 - Opini Sandi


Harga dan Spesfikasi Xiaomi Pocophone F1

Hello Sobat Opinians,
Siapa sih yang tidak tahu mengenai Xiaomi perusahaan handphone asal China yang bisa menyaingi dominasi handphone canggih antara Samsung dan Apple ini !

Xiaomi pada rentang tahun 2018-2019 mulai menggebrak pasar internasional (lagi) dengan meluncurkan smartphone tipe terbaru yaitu F1, handphone ini diluncurkan oleh anak perusahaan Xiaomi yaitu Pocophone.

Xiaomi pocophone F1 mengusung tema “Master of Speed” yang berarti anda tidak perlu khawatir smartphone anda lag atau hang ketika membuka aplikasi yang memerlukan ruang yang besar dalam pengoperasiannya

Prosesor tercepat Dikelasnya

Memang tidak bisa dipungkiri Xiaomi Pocophone F1 merupakan smartphone dengan prosesor tercepat dikealsnya. Didukung dengan kombinasi prosesor Snapdragon 845 dan RAM sebesar 6GB dan 4GB.

Tampilannya Simple dan Elegan

Walaupun tidak memiliki tampilan yang mewah dan terkesan wah, namun bagi kami tampilan pocophone F1 ini terlihat simple dan elegan.
Dibalut dengan Polycarbonate yang memilki berbagai macam warna seperti graphite black, steel blue, dan rosso red.

Fitur Kamera yang Canggih

Selain memiliki spesifikasi prosesor dan RAM yang gahar ternyata Xiaomi Pocophone ini juga memiliki spesifikasi kamera yang canggih.

Kamera belakang terdiri dari dua macam (dual kamera)  yaitu kamera dengan resolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX363 dan resolusi 5MP dengan sensor dari Samsung.

Selain itu kamera depan juga memiliki canggih untuk menyaingi HP yang mengusung tema Selfie, Pocophone F1 ini juga membenamkan fitur AI Beauty dengan resolusi 20 MP dengan aperture f/2.0.

Harga dan Spesfikasi Xiaomi Pocophone F1

Ukuran layar Lebar dengan resolusi HD

Anda mempunyai HP dengan layar lebar namun resolusinya masih pecah ?
Tidak begitu dengan pocophone F1 ini, dengan layar 6.18 inch beresolusi HD  dengan menggunakan panel IPS LCD, jadi anda tidak perlu khawatir gambarnya pecah pada saat anda menonton Youtube atau memainkan game mobile yang anda gemari. Oh iya antigores dari Pocophone ini masih terbuat dari Gorilla Glass ya.

BACA JUGA :


Kapasitas Baterai yang cukup besar

Walaupun tidak sebesar ASUS dengan spesifikasi gaming, namun xiaomi pocophone ini sudah cukup untuk mendukung prosesor yang ditanam didalamnya yaitu sebesar 4000 mAh dilengkapi dengan teknologi fast charging.

Keamanan Dual Lock Fiture

Selain Finger Screen Xiaomi pocophone juga memiliki fitur recognition Face untuk keamannya, keren kan ?

Harga Xiaomi Pocophone F1

Nah untuk harga dari smartphone ini tergantung dari spesifikasi pocophonenya sendiri ya seperti RAM, dari informasi yang kami dapat harganya yaitu kisaran RP 3.699.000 – Rp. 4.499.000 dan untuk tipe armored harganya sekita Rp. 5.199.000,-.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel