Spesifikasi dan Harga Motorola One Pro Terlengkap - Opini Sandi



Motorola One Pro adalah salah satu dari sekian banyak smartphone terbaru yang dinantikan penggemar. Smartphone Motorola One Pro turut menghiasi deretan smartphone One series, seperti Motorola One Vision dan Motorola One Action yang sudah diluncurkan lebih dulu. Dikabarkan bahwa Motorola One Pro didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Meski begitu, harga yang dibanderolkan untuk mendapatkan Motorola One Pro terbilang sesuai. Untuk info lebih jelasnya, ada baiknya anda simak spesifikasi dan harga Motorola One Pro di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Motorola One Pro

Diketahui bahwa smartphone Motorola One Pro akan mengusung desain tetesan air yang dilengkapi dengan lekukan di bagian atas. Dimana lekukan tersebut berguna sebagai tempat untuk kamera depan. Smartphone yang hadir dengan konsep render ini bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau yang diperkirakan sebesar 300 EUR atau jika dirupiahkan maka akan setara 4,8 jutaan per unit. Dengan banderolan harga yang sesuai, Motorola One Pro tersedia dalam pilihan warna Sapp Black, Brown dan Violet. Sementara untuk sektor lainnya, spesifikasinya ialah sebagai berikut.

Layar

Smartphone Motorola One Pro didukung dengan bentang layar yang luas, yakni 6.2 inchi. Bentangan layar Motorola One Pro tersebut dibekali dengan resolusi sebesar 1080 x 2340 piksel yang memiliki aspek rasio 19.5:9. Dengan layar yang berkualitas, smartphone Motorola One Pro mampu menampilkan gambar yang jernih sehingga memanjakan mata. Semakin berkualitas karena layarnya juga didukung dengan Super AMOLED capacitive touchscreen dan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Kamera

Untuk sektor fotografinya, smartphone Motorola One Pro didukung dengan empat kamera utama. Satu kamera belakangnya beresolusi 48 MP, sementara tiga kamera utama lainnya belum diketahui resolusinya. Hal yang pasti, kamera utamanya juga dibekali dengan dual LED flash. Tak hanya itu, smartphone Motorola One Pro juga didukung dengan kamera selfie yang memiliki resolusi 25 MP. Dengan melihat spesifikasi dan harga Motorola One Pro, anda pastinya tertarik untuk memilikinya.

BACA JUGA :

Dapur Pacu

Sektor dapur pacu Motorola One Pro juga tak kalah menarik untuk dibahas. Smartphone Motorola One Pro ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama CPU Octa-core 2.8 GHz Kryo 485. Selain itu, sektor dapur pacu Motorola One Pro juga ditenagai oleh pengolah grafis Adreno 640 sehingga performa yang diberikan benar-benar optimal. Masalah lag ataupun gangguan lainnya tak akan anda rasakan saat menggunakan smartphone Motorola One Pro.

Memori

Perihal penyimpanannya, smartphone Motorola One Pro dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 128 GB. Dengan kapasitas memori yang besar, smartphone Motorola One Pro bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai file penting secara leluasa. Semakin leluasa karena sektor penyimpanan smartphone Motorola One Pro masih didukung dengan RAM yang berkapasitas 8 GB. Dengan kapasitas RAM yang besar, anda tak hanya bisa menyimpan beragam data penting, akan tetapi juga bisa memanfaatkan smartphone untuk memainkan game, menonton film dan lain sebagainya secara lancar.

Fitur

Dalam bocoran spesifikasi dan harga Motorola One Pro yang beredar di internet, disebutkan juga bahwa smartphone ini berbekal fitur yang lengkap. Sebut saja fitur face unlock, Dolby Audio sound, Wi-Fi, NFC, Radio, USB Type-C, Bluetooth, GPS, jaringan 4G LTE dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk dayanya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li-Po yang memiliki kapasitas 3500 mAh. Baterai Motorola One Pro ini juga didukung teknologi fast battery charging 15W yang bisa melakukan pengisian daya secara cepat. Dalam waktu singkat, Motorola One Pro bisa digunakan kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel